Sarana Pendukung

Perpustakaan

Ruangan berpendingin dengan fasilitas meja kursi yang nyaman dan tenang untuk mendukung studi mahasiswa. Perpustakaan dilengkapi dengan koleksi buku baik dari luar maupun dalam negri terbitan terbaru
Kebun Percobaan

Kebun percobaan seluas 4,7 Ha berupa lahan kering dan lahan basah, lengkap dengan peralatan mekanisasi pertanian (traktor, mesin panen, mesin perontok padi, dll) untuk pengembangan keilmuan, pelayanan praktikum, kegiatan bisnis, pelatihan, dan penelitian mahasiswa

Rumah Kaca & Kasa

Penelitian di laboratorium dalam kondisi terkendali dapat dilakukan di rumah kaca dan rumah kasa. Rumah kaca berjumlah dua unit, berupa rumah kaca piramid untuk keperluan ekpos pameran dan pelatihan, dan rumah kaca segiempat digunakan untuk penelitian mahasiswa dan dosen. Rumah kasa berjumlah dua unit di kampus, dan satu unit di kebun percobaan.
Computer Base Information System

Computer base information system (CBIS) untuk menunjang pelayanan administrasi pendidikan. Sistem ini memungkinkan mahasiswa melakukan input mata kuliah, melihat jadwal kuliah, melihat nilai-nilai mata kuliah yang diambilnya, serta informasi lain yang berkaitan dengan administrasi pendidikan. Disamping CBIS, semua informasi tersedia pula di website: http://agriculture.upnyk.ac.id. Dukungan terhadap akses informasi disediakan melalui hotspot pada semua ruang dan area berkumpul mahasiswa.
Laboratorium :

Laboratorium merupakan fasilitas untuk pendidikan, penelitian dan pengabdian bagi masyarakat. Laboratorium yang dimiliki adalah:

1. Lab Bioteknologi Pertanian

2. Lab Proteksi Tanaman

3. Lab Ilmu Tanaman

4. Lab Pemuliaan Tanaman & Teknologi Benih

5. Lab Teknologi Budidaya Tanaman

6. Lab Nutrisi Tanaman & Teknologi Pupuk

7. Lab Biologi Tanah & Lingkungan

8. Lab Konservasi Tanah & Reklamasi Lahan

9. Lab Sumber Daya lahan

(MEP)